Keluarkan Kondom Rasa Rendang Untuk Memeriahkan Kemerdekaan Malaysia Ke-62th - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 September 2019

Keluarkan Kondom Rasa Rendang Untuk Memeriahkan Kemerdekaan Malaysia Ke-62th

Karex, Perusahaan ini membuat kondom rasa rendang untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-62 Malaysia pada Sabtu lalu.

Bukan hanya bertujuan untuk aktivitas seksual saja, namun Karex, perusahaan yang memproduksi One Condoms mengungkapkan ada tujuan lain di balik pembuatan kondom tersebut.


mereka mengungkapkan ide inovatif di balik kondom seri rasa lokal adalah untuk memecahkan stigma soal seks dan membuat orang menjadi lebih nyaman untuk bicara soal seks dengan cara yang mendidik dan bermanfaat.

Kondom yang diberi nama Super Sentive Perisa rendang ini dijual dengan harga RM 5.85 (Rp 19.300) isi tiga. 

Kondom rendang ini diklaim didesain 35 persen lebih tipis dari kondom lain. dan juga "pelumas lebih banyak daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim". deskripsi tentang kondom tersebut ada didalam kemasan.

Lalu bagaimana rasanya? Mengutip Says yang menguji rasa rendang dalam kondom ini mengungkapkan bahwa kondom rendang ini memiliki aroma santan, rempah, dan serai yang cukup kuat. Hanya saja, tak memiliki rasa seperti rendang, ketika "Di Cicipi." - dikutip dari https://www.law-justice.co

Pemimpin eksekutif Karex condom manufacturing pernah mengatakan bahwa Beberapa negara memiliki permintaan khusus, seperti aroma coklat untuk pasar di Brasil, negara indonesia meminta kondom dengan aroma durian, dan aroma ganja untuk langgan di amsterdam - dikutip dari https://internasional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad