Mencetak 20 Kali Kekalahan Secara Berturut-turut - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Agustus 2019

Mencetak 20 Kali Kekalahan Secara Berturut-turut

Fakta bahwa Aston Villa Jack Grealish Jadi Pemain Pertama Yang Kalah 20 Kali Berturut-Turut Di EPL, Pemain berusia 23 tahun ini tidak hanya kalah 20 kali berturut-turut, dan juga sempat tidak diikut sertakan dengan pertandingan Divisi Championship setelah Aston Villa degradasi.

pemain bola dipukul penonton
sumber : dailymail.co.uk
Total 20 pertandingan dalam catatan tersebut dimulai sejak musim 2014/15 dan masih bisa bertambah. Terakhir kali Grealish merasakan kemenangan bersama Aston Villa adalah tanggal 9 Mei 2015, saat mereka menang 1-0 melawan West Ham United.

2014-15 : 2 pertandingan
2015-16 : 16 pertandingan
2019-20 : 2 pertandingan.

Dalam kompetisi EPL musim 2019-20, Aston Villa telah kalah di dua pertandingan awal, padahal mereka adalah tim yang paling banyak membeli pemain di jendela transfer musim panas. Tim yang dipimpin manajer Dean Smith tersebut membeli 8 pemain baru dengan total nilai £137,5 juta. Namun belanja besar-besaran tersebut belum memberikan dampat positif terlihat dari dua kekalahan di awal musim.

sumber : dailymail.co.uk
Pada tanggal 10 Maret 2019 saat melawan Birmingham, Jack Grealish sempat menjadi berita setelah seorang penonton masuk lapangan dan memukulnya dari belakang. Namun pada pertandingan yang sama, Grealish menjadi pahlawan karena dia berhasil mencetak gol.

Kini Grealish harus berusaha sekuat tenaga agar rekor memalukan ini tidak bertambah banyak. Jika masih berlanjut, ada kemungkinan dia akan dianggap sebagai pembawa sial, dan bahkan ban kapten bisa dicopot serta tidak dimainkan. Pertandingan selanjutnya Villa adalah melawan Everton, Dan saya berharap dipertandingan ini kesialan itu tidak akan terjadi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad