Fakta Monumen Panca Benua (Ground Zero) Bali - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 25 Agustus 2019

Fakta Monumen Panca Benua (Ground Zero) Bali

Fakta Monumen Panca Benua (Ground Zero) di Bali lebih terkenal dengan nama Monumen Ground Zero Bali. Setiap tahun pada tanggal 12 Oktober, banyak orang yang datang dari berbagai negara, berkumpul di tempat tugu peringatan bom Bali, untuk mengenang tragedi bom Bali.


Daya tarik utama dari monumen bom bali atau Monumen Ground Zero ini tentu saja adalah plakat besar berisi 202 nama korban yang meninggal beserta nama negara asalnya. Selain itu, Anda akan melihat pepohonan hijau dan bunga warna-warni menghias cantik di sekitar monumen. Beberapa turis asing terlihat menyimak deretan nama korban Bom Bali 1 dan juga terlihat beberapa piring sesaji yang diletakkan di sana.

Tidak hanya itu, banyak pula para wisatawan yang berkunjung ke sini sekadar untuk mengabadikan foto kunjungan wisata. Monumen ini memang memiliki desain yang keren. Tidak heran kalau banyak wisatawan yang tertarik berfoto dengan later belakang monumen bom Bali ini.

Lokasi Monumen Ground Zero Bali - Di jalan Legian Kuta, dahulunya sebelum Monumen Ground Zero dibangun tempat ini adalah lokasi Paddy’s Pub berdiri yang letaknya di depan Sari Club.Paddy’s Pub sendiri sekarang ini direlokasi lebih ke selatan tepat berada di depan monumen Ground Zero Bali. Nama Paddy’s Pub kini berubah menjadi Paddy’s Club atau lebih terkenal dengan sebutan Paddy’s reload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad