Demi Kenyamanan Mark Zuckerberg Membeli 4 Rumah Tetangganya - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Agustus 2019

Demi Kenyamanan Mark Zuckerberg Membeli 4 Rumah Tetangganya

Tak tanggung-tanggung, Zuckerberg rela merogoh kocek hingga 30 juta dolar AS atau sekitar Rp.340,5 miliar untuk membeli empat rumah di sekitar rumahnya di Palo Alto, California.

Menurut laporan San Jose Mercury News, Zuckerberg sepertinya tak ingin ada paparazi yang 'menyelinap' ke rumah sebelah, lalu mengambil fotonya saat ia sedang memotong rumput dan memposting foto itu ke internet termasuk Facebook.


Rumah Zuckerberg memang berada di kawasan elit real estate Silicon Valley yang harganya tidak murah. Zuckerberg juga punya rumah di San Francisco. Kabarnya ada oknum yang mencoba membeli salah satu rumah tetangganya dan kemudian memasarkannya sebagai "The House Next Door to Mark Zuckerberg" untuk meraup keuntungan.

Zuckerberg sepertinya tidak ingin kehidupan pribadinya terganggu. Jadi ia membeli rumah-rumah di sekitarnya dan menyewakannya ke orang-orang yang saat ini tinggal di dalamnya. Jadi rumah itu justru tidak ditempati oleh Zuckerberg. Bos Facebook itu hanya merasa dirinya harus tahu siapa saja tetangganya.

Menurut yang dilansir Cnet, rumah tersebut sudah dibeli pada bulan Desember 2013. Salah satu rumah yang dibelinya memiliki luas bangunan seluas 2.600 meter persegi yang harganya berkisar 14 juta dollar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad