2 Pemuda Tewas Ditabrak KA Karna Fokus Mabar PUBG - India - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Agustus 2019

2 Pemuda Tewas Ditabrak KA Karna Fokus Mabar PUBG - India

Bukan karena game tersebut membahayakan, namun malapetaka itu terjadi karena pemain yang tidak bijak saat memainkan game battle royale tersebut.

Kisah itu terjadi pada dua pemuda di kota Hingoli, wilayah Maharashtra, India, pada Sabtu (16/3). Pemuda bernama Nagesh Gore (24) dan Swapnil Annapurne (22) dinyatakan tewas karena tertabrak kereta saat keduanya sedang asyik bermain PUBG Mobile.


Menurut laporan kepolisian setempat, 2 Pemuda itu sedang bermain PUBG di lokasi yang berdekatan dengan rel kereta api. karna pengaruh bermain game yang terlalu asik, keduanya tidak sadar jika ada kereta yang mendekat sampai tertabrak kereta dari arah Hyderabad menuju ke Ajmer.

Sebelumnya, pemain game asal India berusia 25 tahun dilaporkan tidak sengaja minum cairan asam karena mengira cairan di botol tersebut adalah sebotol air mineral. Dokter menyatakan bahwa insiden itu terjadi ketika korban sedang bermain PUBG menggunakan ponsel.

Pesang Singkat
untuk kamu yang suka bermain game apapun itu yang dapat membuat terlena, setidaknya pilihlah lokasi yang membuat kamu aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad