Tips Simpel Mendapatkan Bibir Lembab dan Pink Alami - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 02 Juni 2019

Tips Simpel Mendapatkan Bibir Lembab dan Pink Alami

Memiliki bibir yang sehat tentu saja akan membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik. Karena itu, banyak perempuan yang ingin bisa memiliki bibir lembab dan pink alami.


Untuk bisa mendapatkan bibir dengan warna pink alami ini, banyak perempuan yang akhirnya rela melakukan berbagai perawatan. Bahkan yang memerlukan biaya besar seperti sulam bibir.

Akan tetapi, sebenarnya ada beberapa cara yang lebih mudah dan tidak membutuhkan biaya besar untuk bisa memiliki bibir sehat, lembab, dan pink alami.

Bagi Anda yang ingin memiliki bibir yang sehat dan pink alami, Anda bisa mengikuti beberapa tips simpel berikut ini:

1. Hindari rokok, kopi, soda, dan alkohol
Sudah sejak lama orang mengetahui bahwa rokok, kopi, soda, dan alkohol bisa membuat bibir Anda menjadi kering.
 

Kandungan yang ada pada rokok, kopi, soda, dan alkohol akan meninggalkan bekas di permukaan bibir Anda dan menghasilkan kulit mati yang menyebabkan kulit bibir menjadi kusam.

2. Hindari menjilat bibir
Kebiasaan menjilat bibir mungkin adalah kebiasaan yang sepele dan sering kali tidak disadari oleh banyak orang. Tapi, kalau Anda ingin memiliki bibir yang lembab dan pink alami, ada baiknya Anda mulai menghentikan kebiasaan menjilat bibir ini.


Meskipun memberikan kesan bibir yang lebih basah, tapi sebenarnya, air liur hanya akan membuat bibir Anda jadi lebih mudah kering.

3. Jangan gunakan lipstik terlalu sering
Menggunakan lipstik memang dapat memberikan warna kepada bibir Anda dan membuat penampilan Anda jadi lebih menarik. Akan tetapi, sebaiknya Anda tidak menggunakan lipstik terlalu sering.

Lipstik dapat membuat bibir Anda menjadi kering dan pecah - pecah sehingga tidak terlihat sehat. Jadi, kalau memang tidak terlalu diperlukan, tidak ada salahnya juga kalau sesekali Anda mencoba untuk tidak menggunakan lipstik.

Nah, setelah rutin melakukan hal - hal tersebut, selanjutnya Anda tinggal melakukan perawatan terhadap bibir Anda. Cobalah untuk melakukan eksfoliasi bibir secara rutin. Dengan begitu, kulit mati pada bibir Anda bisa terkelupas dan Anda bisa mendapatkan bibir yang berwarna merah alami.

Anda bisa melakukan eksfoliasi dengan menggunakan campuran gula dan madu yang digosok perlahan ke permukaan bibir. Jangan lupa untuk menggunakan lip balm setelahnya.

Selain itu, perhatikan juga apa yang Anda konsumsi. Pastikan Anda meminum air mineral dalam jumlah yang cukup. Setidaknya, Anda perlu meminum sekitar 2 - 3 liter sehari untuk menjaga tubuh terhidrasi dengan cukup. Perbanyak juga konsumsi buah dan sayur sebagai asupan nutrisi Anda.

Terakhir, lindungi bibir Anda dari sinar matahari. Paparan sinar matahari bisa membuat bibir Anda memiliki warna yang lebih gelap. Untuk antisipasi, Anda bisa menggunakan lip balm sebagai tabir surya untuk bibir Anda.

Carilah lip balm yang telah dilengkapi dengan kandungan minimal SPF 15. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan bibir yang sehat, lembab, dan merah alami.

Gambar Contoh diambil dari Ebay
Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bibir yang cerah dan pink alami. Cara tersebut memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan konsisten yang baik.

Karena itu, jangan terburu - buru melihat hasilnya, dan menyerah hanya dalam beberapa hari. Tetaplah konsisten melakukan tips tersebut, dan nantinya Anda akan bisa mendapatkan bibir yang sehat, lembab, dan pink alami sesuai yang Anda harapkan. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad