Tips Memilih Wanita Yang Baik Untuk Masa Depanmu - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 Juni 2019

Tips Memilih Wanita Yang Baik Untuk Masa Depanmu

Pria, Demi Masa Depan yang lebih baik cobalah menjadi orang yang lebih sabar dan hati-hati dalam mencari pasangan hidupmu.


Cinta itu perasaan dan perasaan lahir dari hati. sebab itu sadarilah hati tidak akan pernah berpikir. Hati sangat rumit untuk menjadi selaras dengan logika karena hati hanya bisa di Pahami.

Manusia diciptakan bukan semata-mata karena untuk memenuhi hawa nafsu saja, melainkan karena memang untuk membangun keluarga yang baik (sakinnah ma waddah dan rahmah).

Ketika kamu salah pilih sudah pasti kamu akan hidup dengan rasa ketidak bahagiaan, bertahanpun bukan karena cinta namun karena keterpaksaan demi hubungan yang terlanjur terikat. Dan jika tidak beruntung kamu akan berpisah dari dia.

Perpisahan setelah menikah itu menyakitkan dan tentu akan sedikit banyaknya menyulitkan dirimu. jikalau kamu termasuk orang yang berkualitas bisa mengatasinya.bagaimana jika tidak ?? tentu saja hidupmu akan lebih sulit.

Lalu tips apa yang perlu dilakukan agar kita segera mendapatkan jodoh yang baik ? Berikut ini akan kita bahas dengan baik dan terstruktur.

1. Tips Memilih Wanita Berdasarkan Pendidikan
Apakah dia memiliki pendidikan yang baik?
Setidaknya Dia harus dibesarkan di rumah yang penuh kasih atau setidaknya memiliki nilai-nilai yang kuat dan pemahaman yang baik tentang kehidupan keluarga. Dia mampu menghormati orang lain dan mencintai orang tuanya. Dia harus memiliki perilaku yang baik.

Hindarilah wanita yang kasar, menggunakan banyak kata-kata kotor, meremehkan orang lain, terlalu moody, suka berdebat tentang hal-hal kecil atau umumnya pemarah, Tipe orang seperti ini akan membuat Anda sengsara. tetapi jika anda dapat mengubah menjadi kriteria seperti diatas. maka anda adalah sesosok pria yang sejati.

jika tidak, Yang terbaik adalah meninggalkannya. Biarkan dia berpikir dan bersimpati sendiri mengapa tidak ada pria yang ingin bersama mereka dalam pernikahan. Mungkin dia akhirnya akan mengetahuinya.

2. Tips Memilih Wanita dengan melihat Keseriusan
Bila perilakunya tak menunjukkan keseriusan, berarti dia jelas bukan soulmate. Tak ada gunanya dipertahankan. Ada beberapa hal untuk mengukur keseriusan pasangan diantaranya yaitu dapat dipercaya

Berani bertemu orangtua anda, dan mampu membantu anda dalam menyempurnakan rencana yang jelas kedepannya, tidak mengingat mantan, tidak mudah mendua, dan yang paling terpenting teguh pendirian. sebab disaat pria terjatuh dalam permasalahan wanita harus dapat menjadi pondasi yang mengokohkan kembali tiang-tiang rumah keluarganya.

3. Tips Memilih Wanita berdasarkan Kecocokan / Selaras
Kecocokan adalah kunci untuk menjalin hubungan pernikahan yang awet dan bahagia. Sebelum kamu memutuskan cocok atau tidak, coba periksa jauh ke dalam hatimu benarkah kamu merasa cocok dan menerima kebiasaan buruk atau kekurangannya serta jangan berharap dia kelak akan berubah.

"Jangan buru-buru berkata cocok hanya karena wajahnya tampan atau cantik, padahal kamu belum benar-benar mengenalnya. Ingatlah, ketampanan dan kecantikan akan pudar. Yang abadi adalah kecocokan dan kebaikan," tulis Ayah Edy di dalam bukunya yang dipublikasikan pada Juli 2017.

Mungkin dengan mencoba riset ini anda akan lebih mengerti, apakah wanita tersebut cocok dengan anda atau tidak.

Penting.. lakukan diskusi dengan wanita anda mengenai hal-hal besar seperti keuangan, keluarga, jenis kelamin anak-anak yang anda inginkan nanti, ingin tinggal dimana. Lakukan diskusi ini dengan kepala dingin dan sambil mengamati untuk dapat memastikan Anda cocok / selaras.

dari riset ini anda akan bisa melihat bahwa wanita pilihan anda mempunyai jiwa sabar dan mengalah, rendah hati, mengerti, dan konsisten.

bagaimana jawabannya, ntah?? atau terserah ??
jawabannya kembali pada anda sebagai seorang pria, apakah ingin melihat masadepan keluarga yang jelas atau penuh dengan kata terserah dan ntah.

4. Tips Memilih Wanita Yang Tidak Materialistis
Setiap orang pastinya membutuhkan uang untuk hidup. Namun usahakan Anda jangan memilih wanita yang terlalu materialistik.

Carilah wanita yang mau berjuang bersama, bukan yang hanya menerima di saat Anda kaya. Jika wanita terlalu matre, maka bukan tak mungkin ia bakal pergi saat Anda jatuh miskin. Sebab prinsip hidupnya hanya uang.

5. Tips Memilih Wanita Yang Punya Rasa Malu
Malu disini bukanlah malu bertemu orang atau sejenisnya yang dalam artian ‘minder’. Namun malu yang bermakna bahwa wanita tersebut bukanlah wanita liar. Sebaiknya Anda mencari wanita rumahan, yakni seorang wanita yang menjaga dirinya dari perbuatan maksiat.

6. Tips Memilih Wanita Yang Pandai Bersyukur
Cari atau pahamilah wanita yang hatinya rahmat. Ia pandai bersyukur akan keadaan dan tidak banyak menggerutu. Wanita yang demikian bisa mendatangkan kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga.

7. Tips Memilih Wanita Ringan Maharnya
Memilih wanita yang mahal maharnya adalah hal yang sah-sah saja kalau memang itu layak atau setara dengan wanita yang akan dinikahi. Karena wanita yang baik memang layak untuk itu.

Bagaimana jika wanita yang akan anda nikahi tidak perawan lagi atau masih memiliki rasa suka kepada mantan pacar atau mantan suami ? masalah ini anda harus pahami lebih teliti! Sebab Wanita yang masih perawan memiliki kerinduan akan kehadiran suami pertamanya, yang pada dasarnya cinta yang dalam itu terjadi pada cinta pertama.

Namun, perlu di ingat lagi jangan sampai menjadikan mahar sebagai pembeban dalam sebuah pernikahan.

8. Tips Memilih Wanita Dengan Perbedaan Usia
Jika Anda berusia 28 tahun, baiknya Anda menikahi seorang gadis sekitar 24 atau 25 tahun. ini disebabkan wanita menua lebih cepat karena mengandung anak anda nantinya. setidaknya wanita tersebut pandai merawat diri untuk menjaga keharmonisan keluarga anda sendiri.

Wanita yang lebih muda dari Anda biasanya akan menggemaskan dan sangat mencintai dan menghormati anda.

9. Tips Memilih Wanita Berkarier 
Mayoritas wanita berkarier ragu-ragu untuk menetap dan enggan memiliki keluarga. Mereka memiliki ketidaksetujuan yang kuat pada peran keibuan dalam keluarga dan bersaing untuk keunggulan di tempat kerja dan di rumah.

Seorang wanita berkarier menentang atau malas dalam hal memasak makanan keluarganya, menangani anak-anaknya sendiri dan tidak punya waktu mengurus suaminya. Tidak heran pria jatuh cinta pada gadis rumahan. Jika Anda harus menikahi wanita karier, Anda harus yakin bahwa Anda berpenghasilan lebih dari dia.

demikian tips memilih wanita yang baik untuk masa depan anda sampai disini, Luangkan waktu dan jangan terburu-buru untuk mengampil kesimpulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad