Yuk Bikin Gebetan Makin Penasaran Kepadamu Dengan Cara Ini! - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 Mei 2019

Yuk Bikin Gebetan Makin Penasaran Kepadamu Dengan Cara Ini!

Siapa sih yang nggak tau PDKT? Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa PDKT alias pendekatan, apalagi anak muda.

PDKT merupakan masa penjajakan sebelum menuju ke masa-masa yang serius dalam hubungan.
Pemuda jaman sekarang pastinya ingin memiliki kenangan pada masa PDKT dengan cara berbeda dari yang lain.

Maka dari itu, banyak pemuda yang berusaha membuat gebetannya penasaran dengan triknya masing-masing. Lalu, apa yang membuat gebetan penasaran kepada Anda? Yuk, simak langkah berikut ini.

1. Perlihatkan kemampuan yang Anda punya
Setiap orang pasti memiliki kemampuan atau bakat yang ia miliki. Cobalah untuk menunjukkan kemampuan Anda di depan dia. 


Baik itu kemampuan menulis, dekorasi, bicara, olah raga, bermain musik atau apa saja. Bisa jadi hal itu akan membuat dia jadi makin penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang Anda. 

2. Berpenampilan dan Bersikap Baik
Untuk menarik perhatian gebetan, penampilan adalah hal yang utama. Tapi bukan satu - satunya. Setidaknya, cobalah untuk tampil rapi dan bersih di hadapannya. 

Gambar ini hanya sekedar ilustrasi
Dengan begitu, ia tahu kalau Anda memang menghormatinya. Selain penampilan, sikap juga merupakan hal yang penting. Siapa yang bisa menolak orang yang berpenampilan menarik dan memiliki sikap yang baik?

3. Tunjukkan Sisi Smart-Mu
Bukan hanya skill saja, dia akan lebih tertarik lagi jika Anda memiliki kecerdasan. Rata-rata orang yang bersikap smart lebih menarik dan menimbulkan kekaguman bagi mereka yang melihat dan mengetahuinya. 


Sehingga, sifat itu bisa menjadi suatu hal yang membuat gebetan jadi penasaran. Orang yang cerdas dan berwawasan luas tentu saja akan lebih menarik. Karena akan selalu ada topik yang bisa Anda berdua bahas bersama – sama.

4. Cari tahu apa yang dia suka
Hampir semua orang yang sedang PDKT akan mencari tahu apa yang gebetannya sukai. Jika Anda mengetahui kesukaannya, akan lebih mudah bagi Anda untuk membuka pembicaraan. 


Selain itu, dia juga akan melihat Anda sebagai pribadi yang menarik dan semakin penasaran dengan Anda. 

5. Jangan mudah membalas gombalan gebetanmu
Seringkali pada masa pendekatan si dia cenderung mengeluarkan jurus gombalan yang bikin Anda berbunga-bunga dan Anda akan tersipu mendengarnya. 


Jika hal ini terjadi, jangan buru-buru dibalas! Jadilah sosok yang susah ditaklukan, maka dia akan lebih penasaran seperti apakah kepribadian Anda.

6. Hati-hati saat berkomunikasi melalui chat
Berkomunikasi lewat chat akan lebih sering Anda alami jika sedang proses pendekatan. Tapi Anda harus hati-hati juga. Tidak semua orang memiliki selera yang sama dengan kita. 


Karena itu, Anda bisa menggunakan masa - masa awal komunikasi untuk mengenalnya lebih dalam. Usahakan juga untuk menggunakan bahasa yang jelas dan tidak bertele - tele. Dengan begitu, kemungkinan salah paham antara Anda dengannya juga akan semakin kecil. 

7. Balas chat gebetanmu dengan jarak waktu bervariasi
Balaslah chat dari dia dengan timing yang bervariasi. Anda bisa membalasnya lebih cepat tetapi cobalah untuk membalas chatnya sedikit lebih lama untuk mengetahui apa yang akan dia lakukan. 


Bisa jadi dia akan bertanya-tanya apa yang Anda lakukan disana. Secara tidak langsung, hal itu menunjukkan bahwa dia memperhatikan dan peduli pada Anda, ‘kan?

8. Jangan caper berlebihan! 
Pendekatan selalu di dominasi dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk mencari-cari perhatian. Hal seperti ini boleh saja dilakukan. 


Tapi, akan lebih baik jika Anda mencari perhatian dengan cara yang menarik. Misalnya dengan mengajaknya ikut kegiatan positif yang sama - sama Anda berdua sukai. Pendekatan ini tentu saja akan lebih natural dan terasa nyaman dibanding Anda mengikutinya diam – diam. 

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat gebetan Anda penasaran. Tapi, Anda bisa memulai dengan 8 cara tersebut lebih dulu. 

Jangan lupa untuk membangun kesan pertama yang baik dan menarik agar proses pendekatan Anda berjalan lancar. Semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad