Ingin Menjalin Hubungan Dengan Dia? Ini Tips Mencuri Hatinya! - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 Mei 2019

Ingin Menjalin Hubungan Dengan Dia? Ini Tips Mencuri Hatinya!

Dalam lingkup pertemanan yang luas memang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya jatuh cinta. Entah di lingkungan sekolah, kantor, bahkan tetangga. Jatuh cinta memang bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja.

Akan tetapi, banyak juga orang yang mengalami kesulitan dalam membuat orang yang ia suka membalas perasaannya. Apalagi kalau orang yang disukai itu adalah teman sendiri. Kadang kala, khawatir juga jika perasaan tersebut diketahui, hubungan pertemanan Anda malah jadi renggang.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat teman sendiri jatuh cinta, Anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini:

1. Jadilah teman yang selalu dekat dan ada untuknya
Jadilah orang pertama yang selalu menanyakan kabarnya, membantunya menghadapi kesulitan, dan tawarkan diri kepadanya untuk mendengarkan segala keluh kesah yang dia simpan. 


Dengan berbagi cerita serta hal-hal kecil dalam kesehariannya, Anda bisa memberikan rasa nyaman sehingga perlahan - lahan dia akan menyadari bahwa Anda adalah orang yang selalu ada untuknya.  

2. Menjadi tempat bersandar saat dia butuh
Ada kalanya seseorang membutuhkan tempat bersandar untuk masalah yang ia hadapi. Baik laki - laki maupun perempuan tidak jarang justru mengandalkan teman dekatnya untuk membantunya memecahkan masalah. 


Karena itu, Anda bisa menjadi tempat bersandar untuknya. Misalkan dengan memberikan nasihat dan rasa aman saat ia sedang membutuhkan support.

3. Beri petunjuk yang jelas kepadanya
Berikan sesuatu yang dapat menimbulkan kesan tersendiri untuknya. Buat perasaan Anda jadi jelas dengan membuatnya paham akan perasaan Anda untuknya. Tapi jangan jadikan itu terlalu jelas! 


Anda bisa memberikannya petunjuk yang cukup terang sehingga ia pun bisa menyadari perasaan Anda kepadanya. Jika ia merasakan hal yang sama dengan Anda, petunjuk tersebut pasti akan bisa ia pahami.

4. Beri dia sedikit ‘Cobaan’
Jika Anda merasa hubungan kalian sudah cukup dekat, cobalah untuk mengujinya sedikit. Misalnya dengan tidak memulai komunikasi lebih dulu selama beberapa hari. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui apakah dia akan memulai percakapan lebih dulu atau tidak. 


Atau, jika Anda terbiasa bertemu setiap hari, cobalah batasi pertemuan misalnya dengan tidak saling bertemu selama dua hari. Dan lihat apakah ia akan merindukan Anda.

5. Sesekali lakukan kegiatan yang menyenangkan
Melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan orang yang Anda suka akan menimbulkan rasa senang dan keinginan untuk terus bersama. 


Anda bisa mengajaknya pergi mengunjungi wahana permainan yang menarik dan membuatnya berekspresi lebih bebas. Kegiatan seperti ini dapat membuat dia menyadari bahwa dia nyaman menghabiskan waktu bersama Anda. 

6. Teruslah berusaha
Kadang kala, sesuatu tidak berjalan sesuai dengan yang Anda harapkan. Akan tetapi, jika Anda percaya dan benar - benar menyukainya, tidak ada salahnya untuk terus berusaha. Anda bisa menunjukkan perasaan Anda dengan lebih jelas. 


Akan tetapi, perhatikan agar tidak menjadikan hal tersebut terlalu berlebihan. Pelan – pelan, buatlah dia menyadari perasaan yang Anda simpan untuknya. 

7. Tidak ada salahnya memberi hadiah
Sesekali berilah hadiah kepadanya di waktu - waktu spesial. Misalnya setelah dia mendapatkan suatu pencapaian tertentu atau saat hari - hari spesial. Hal ini bisa membuatnya menyadari bahwa Anda selalu memperhatikan dia dan mengapresiasi semua usaha kerasnya. 

Anda bisa memberikan hadiah berupa barang yang ia suka, sesuatu yang ia butuhkan, atau mengajaknya makan bersama. Dengan cara ini, dia akan menyadari bahwa Anda selalu memperhatikan dirinya. 

Meskipun sederhana, cara - cara tersebut ternyata cukup ampuh untuk membuat teman Anda penasaran, dan perlahan – lahan akan jatuh cinta pada Anda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad