Hijab Style Modern Yang Akan Membuat-Mu Terlihat Lebih Cantik Di-Bulan Suci Ramadhan - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 24 Mei 2019

Hijab Style Modern Yang Akan Membuat-Mu Terlihat Lebih Cantik Di-Bulan Suci Ramadhan

Saat ini kaum muslimah di Indonesia sudah banyak yang memakai hijab, baik yang hijab syar’I maupun hijab modern.


Ini adalah pernyataan berani wanita Muslim bahwa mereka percaya diri dan tidak perlu dipuji oleh orang lain. Jilbab atau Hijab dianggap sebagai Representasi Islam untuk wanita.

Gaya dan praktik mengenakan hijab ini sangat bervariasi di seluruh dunia, Tetapi khusus untuk gaya hijab Modern yang glamor mendominasi industri fashion.

Buat Kaum Pria yang ingin melihat Pacar atau Istrinya terlihat lebih cantik disaat ingin keluar rumah, baik pada saat tour, pergi ke pesta pernikahan (undangan), kerumah keluarga atau ingin tampil beda saat di bulan suci ramadhan?

Mungkin setelah membaca artikel ini bisa memberikan saran untuk meniru hijab modern yang akan kita bahas dibawah ini, bisa langsung dipraktekkan lo.. :D !!
Monggo disimak yahh.

1. Hijab Stylish dan Casual
Model Hijab yang bisa anda gunakan sebab tips ini biasanya lebih gampang di praktekkan. Salah satu artis yang menggunakan hijab dengan model seperti ini adalah Laudya Chintya Bella.

Simak langkah Pembuatannya Berupa Gambar.
Sumber : merdeka.com
Keterangan Penggunaan

  • Siapkan scarf sutera atau satin, kemudian lipat menjadi segitiga.
  • Kerudungkan scarf di atas kepala yang sudah memakai inner. Pastikan kedua sisinya sama panjang. Kemudian ambil jarum pentul dan sematkan di bawah dagu.
  • Silangkan kedua bagian, lalu ikat di belakang leher. Pastikan ikatan tersembunyi di balik bagian segitiga jilbab. Setelah itu rapikan bagian depan jilbab yang terlihat mengerut atau tak rapi.

Dengan Menambahkan Ide Style Kamu bisa melengkapinya dengan kaos panjang dan celana jeans atau kain tidak ketat agar terlihat lebih Stylish dan Casual. seperti gambar dibawah ini

sumber : fasnina.com

Nah, Bagaimana. Sudah Niat untuk mencoba ?? Jika belum, mari ke hijab style berikutnya.

2. Hijab Gaya Sederhana
Terlihat Lebih Anggun walau hanya dengan cara sederhana, tidak ada salahnya jika mencobanya. ditambah dengan corak pakaian yang cerah dapat mengubah anda lebih fresh disaat bepergian.

Sumber : hijabifashions.com

Keterangan Penggunaan

  • Ambil syal persegi panjang dan bentangkan di seluruh kepala Anda.
  • Balik salah satu ujung syal ke bahu yang berlawanan, biarkan ujung yang lain menggantung di sisi kiri dan kanan sama-rata, 
  • dan jepit dengan aksesoris sesuai dengan pilihan anda.

3. Hijab Style Wanita Remaja

Bagi Seorang Gadis yang masih muda dan butuh referensi hijab random, maka bisa mengikuti gaya hijab Shirin Al-Athrus.

sumber : fasnina.com
Selebgram remaja ini mengkombinasikan dengan pakaian yang lebih berwarna-warni, bisa dikatakan menyukai warna yang terang dan lebih mencolok sesuai dengan usianya saat ini.

Untuk Cara Menggunakannya Perhatikan Gambar Berikut

sumber : hijabifashions.com
  • Pertama-tama, tutupi kepala Anda dengan syal persegi panjang sedemikian rupa sehingga salah satu ujungnya menggantung lebih rendah dari ujung lainnya di depan bahu Anda.
  • Kemudian jepit kedua bagian yang berlawanan dari syal di bawah dagu Anda dengan erat.
  • Bawa ujung syal panjang di bahu yang berlawanan dan balikkan di belakang bahu.
  • Bawa ujung yang sama di depan bahu lainnya dengan menariknya dari belakang.
  • Sesuaikan kedua ujungnya di depan dada Anda sehingga menutupi.
Untuk Pilihan Diatas bisa disesuaikan dengan pakain yang menurut anda lebih pantas untuk dikenakan.

4. Hijab Style Segitiga
Untuk Anda yang lebih memilih hijab segitiga, ada beberapa model yang umum dipakai para hijaber. Berikut ini salah satu yang bisa Anda coba.

sumber : merdeka.com
Keterangan untuk mempraktekan hijab segitiga:
  • Lipat kerudung segi empat menjadi segitiga. Kemudian letakkan di kepala dengan kedua sisi yang sama panjang. Ambil bagian tengah kerudung, bukan tepiannya. Setelah itu sematkan dengan jarum atau peniti.
  • Silangkan kedua ujung kerudung, kemudian sampirkan ke balik pundak. Satukan kedua ujung tersebut, kemudian ikat. Pastikan ikatan tertutup ujung segitiga kerudung yang berada di bagian belakang.
  • Rapikan bagian depannya dengan tangan agar tidak terlihat ketat di bagian leher.
Mungkin digambar ini anda akan dapat lebih terinspirasi untuk menyamakan hijab dengan pakaian anda. selain terlihat cantik anda juga akan terlihat lebih santai dan ayu.

Sumber : Hijab Instan Bukalapak
Semoga bermanfaat dan membantu anda dalam pencarian hiab style modern agar terlihat lebih cantik, ayu, elegan dan casual. tentunya masih banyak alasan lainnya. Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad