5 Ide Desain Kamar Mandi Nyaman Untuk DiRumah - Salah Loebang

Salah Loebang

Tips dan trik serta manfaat

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 Mei 2019

5 Ide Desain Kamar Mandi Nyaman Untuk DiRumah

Kamar mandi yang bersih dan nyaman akan meningkatkan suasana hati Anda ketika di rumah. Suasana itu juga dapat menimbulkan rasa rileks bagi penggunanya. Jika Anda memiliki kamar mandi yang nyaman, Anda dapat menjalani hari-hari Anda selanjutnya dengan lebih baik dan enjoy.


Selain itu, kamar mandi yang nyaman membuat Anda tidak malas untuk membersihkan diri setelah menjalankan kegiatan sehari-hari. Nah, di bawah ini merupakan ide desain kamar mandi yang nyaman sekaligus dekoratif agar meningkatkan kualitas pembersihan diri Anda.

1. Gaya Minimalis Kamar Mandi Dengan Batu Marmer
Batu marmer menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mendukung dekorasi pada kamar mandi. Dengan menggunakan batu marmer, kamar mandi tidak memerlukan tambahan bahan yang lain untuk dekorasi karna umumnya ruangan kamar mandi tidak membutuhkan desain yang complicated.

Gambar Ilustrasi - Kamar Mandi Bernuansa Batu Marmer
Penggunaan batu marmer yang sederhana dapat menambah kesan yang istimewa. Selain itu, Anda dapat menambahkan lampu spotlight untuk menyorot bagian tertentu dari kamar mandi tersebut. Ide desain menggunakan batu marmer inilah yang sering digunakan oleh masyarakat masa kini.

2. Gaya minimalis dengan batu alam
Batu alam yang dijadikan sebagai desain kamar mandi mendukung ruangan kamar mandi memberikan kesan tidak biasa. Dalam penggarapannya, berikan desain plafon yang unik dan memiliki area terbuka. 

Gambar Ilustrasi - Kamar Mandi Minimalis Menggunakan Batu Alam
Tujuannya untuk memberi kesan alami pada kamar mandi. Selanjutnya, tambahkan pencahayaan yang terang agar pantulan cahaya dari batu alam terlihat jelas dan detail. Anda juga dapat menambahkan figura berbingkai hitam agar terkesan lebih elegan.

3. Gaya Skandinavian
Desain Skandinavian merupakan konsep modern yang lahir pada tahun 1930an. Desain yang satu ini berfungsi untuk membedakan dengan ruangan lain. Hal yang wajib dilakukan pada desain Skandinavian adalah memasang karpet bulu di kamar mandi. 

Gambar Ilustrasi - Waterproof dengan motif batu bata putih, Sumber : indonesian.alibaba.com
Cara penggarapannya yakni gunakan lapisan waterproof dengan motif batu bata putih bersih pada dinding yang rawan basah. Lalu, pasang wallpaper sesuai keinginan Anda di area kering. Agar mendapat sentuhan artistik, tambahkan figura yang konsepnya sepadan.

4. Gaya Cantik dan Eksotis
Ide desain yang satu ini berupa dekorasi dengan permainan cahaya. Komposisi cahaya yang dipantulkan ke material kayu / keramik dan penggunaan sekat berpola menjadikan kesan bahwa kamar mandi ini terlihat mewah. 

Gambar Ilustrasi - Penyesuaian Cahaya Lampu Pada Kamar Mandi
Pembuatan dekorasi ini hanya dengan menjadikan area bathtub yang dibuat prioritas di kamar mandi tersebut, sehingga seolah-olah Anda sedang berlibur di hotel bintang lima. Desain ini sangatlah eksotis dan terlihat elegan.

5. Gaya Simple Untuk Relaksasi
Kamar mandi sekaligus tempat relaksasi biasanya ditambahi dengan tempat spa dan sofa didalamnya. Kamar mandi jenis ini juga merupakan gaya desain Skandinavian. Dalam pembuatan kamar mandi relaksasi.

Gambar Ilustrasi - Bathtub Relax
Anda dianjurkan untuk menggunakan bathtub daripada shower agar airnya tidak berceceran dimana-mana. Selain itu, tambahkan bebatuan dibawah bathub agar tidak becek setelah mandi. Gaya seperti inilah yang disukai oleh orang yang suka pijit dan menjadika kamar mandi sebagai tempat relaksasi.

Nah, pastinya sekarang Anda sudah berpikir akan membuat kamar mandi dengan desain seperti yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk memperhatikan tips-tips yang tepat agar nantinya kamar mandi Anda tidak mengecewakan dan membantu Anda merelaksasikan tubuh. 

Tak hanya itu, perhatikan juga kebersihan kamar mandi Anda agar selalu nyaman dipakai setiap hari. Selamat mendesain tempat perelaksasi tubuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad